Sunday, November 9, 2014

Tanda Gejala Penyakit Jantung Koroner

Gejala yang paling umum dari penyakit jantung koroner (PJK) adalah dada (angina) dan serangan jantungAnda juga dapat mencoba gejala lain, seperti gejala jantung berdebar dan sesak napas yang tidak biasa. Dalam beberapa kasus, mereka tidak bisa, sebelum tanda-tanda yang diakui.
quinsy

Jika fakta bahwa sebagian diblokir arteri koroner, hal ini dapat menyebabkan nyeri dada (angina).

Ini bisa menjadi, perasaan tidak nyaman yang lembut mirip dengan gangguan pencernaan. Tapi itu dapat menyebabkan sakit parah, atau angina gravitasi dari serangan sesak, biasanya di tengah payudara, yang mana-mana di lengan, leher, dagu, atau perut. Kita perlu Menjaga kesehatan jantung dengan makanan sehat.

Gejala jantung koroner Aktivitas fisik Angina sering dipicu atau situasi stres. Gejala biasanya dalam waktu kurang dari 10 menit, dan menghilangkan stres, dapat menjadi nitrat atau menggunakan tablet, atau untuk mengeksplorasi.
serangan jantung

Jika itu sama sekali arteri yang tersumbat, keluar dari hatinya di dalam bagian dari penyebab (infark miokard).

Hilangnya otot jantung untuk terus eksis, jika tidak segera diobati, bisa berakibat fatal.

Tetapi jika ada orang yang menganggap dirinya serangan jantung, dial 999 obat untuk bantuan.

Meskipun gejala angina berbeda dengan serangan dari penderitaan jiwanya, atau ketidaknyamanan hampir mirip, tetapi sering lebih besar. Untuk memahami penyakit jantung koroner

Untuk sementara hatinya untuk tanda-tanda pendapatnya

      bagian tubuh sakit - negeri yang jauh, untuk mengangkat senjata, dan nyeri dada, untuk speake rahang, leher, bagian belakang perut
      ringan
      berkeringat;
      mual
      ASMA

Tanda-tanda sakit jantung juga ingin pencernaan adalah bahwa hatinya mati. Misalnya, dalam arti gravitasi, sehingga mencakup rasa sakit dada, perut mulas.

Inti dari serangan bisa terjadi kapan saja, bahkan ketika beristirahat. Jika lebih dari 15 menit rasa sakit hati, itu tidak bisa menjadi prinsip serangan jantung


Baca lebih lengkap: obatherbalalamijantungkoroner.blogspot.com

Obat jantung koroner alami


Obat jantung koroner tradisional alami perlu dikonsumsi. Tidak seperti angina, gejala serangan jantung biasanya tidak mengangkat penggunaan nitrat dalam tabel air.

Dalam beberapa kasus, tanda-tanda serangan jantung tidak memiliki mereka, itu dikatakan infark miokard diam. Ini adalah ketika sebagian besar diabetes.
gagal jantung,

Inti dari PJK pada orang dengan gagal jantung juga dapat memompa darah ke seluruh tubuh lemah. Hal ini dapat menyebabkan cairan menumpuk di paru-paru, mungkin sulit untuk bernapas.

Gagal jantung dapat terjadi tiba-tiba (Penyakit gagal jantung akut), atau bahkan sedikit demi sedikit, seiring berjalannya waktu (gagal jantung kronis).

No comments:

Post a Comment